Tips Merias Bibir Tipis

Tips Merias Bibir Tipis Ilustrasi. (Foto: fitnesskites.com)
Kamis, 28 Juli 2016 - 11:53 WIB 559

Wawanita.com – Bibir menjadi salah satu bagian wajah yang kerap kali ditonjolkan dalam berpenampilan. Bentuk bibir yang berbeda-beda pada tiap orang kadang memunculkan rasa iri. Ada yang ingin memiliki bibir tebal seksi, ada yang mengidamkan bibir tipis yang indah.

Anda bisa menyiasati bentuk bibir dengan riasan yang tepat. Bagi anda yang memiliki bibir tipis, berikut cara memoles bibir tipis Anda seperti saran perias selebritis di London, Charlotte Tilbury, yang dilansir dari Antara, Selasa (12/7/2016).

1. Gunakan Pelembab Bibir
Tilbury mengatakan, bibir kering memunculkan kesan kusam dan hambar. Agar bibir terlihat lebih sehat, pertama-tama bersihkan kelupasan di bibir menggunakan scrub. Setelah itu, oleskanlah pelembab bibir. Cara ini dapat membantu menciptakan permukaan bibir yang halus. 

2. Lipstik Warna Nude
Anda yang memiliki bibir tipis hindari warna lipstik atau polesan bibir berwarna gelap karena bisa membuat bibir nampak lebih kecil. Agar bentuk bibir terlihat sempurna, gunakan pensil bibir untuk menggambar garis bibir (pilih warna nude). Setelah itu, aplikasikan concealer dan kuas untuk mempertegas garis bibir.

3. Berikan Sensasi Kilap di Bibir
Oleskan sedikit highlighter atau eyeshadow yang mengandung glitter didalamnya. Tambahkan lip gloss berwarna netral pada bibir.  Cara ini memberikan efek 3-D. (*)

Share

Tentang Wanita Lainnya

Tetap Bugar Saat Hamil dengan Olahraga

28/07/2016 - 11:56

Saat dalam kondisi hamil wanita sering malas untuk beraktivitas. Kebiasaan ini sebaiknya segera dihilangkan karena malas akan membuat kondisi ibu [...]

Teh Pahit Bantu Lawan Kolesterol Jahat

28/07/2016 - 11:50

Teh pahit bermanfaat untuk mengatasi kadar kolesterol jahat (LDL) dalam tubuh. Sangat disarankan untuk minum teh pahit setelah mengkonsumsi makanan [...]

Detoks Racun Hati dengan 11 Makanan Ini

28/07/2016 - 11:41

Setiap hari tanpa disadari kita terpapar berbagai macam racun dari makanan, air, dan udara. Racun tersebut terakumulasi di berbagai oragan tubuh, [...]

Comments

Terpopuler

Subscribe

Top